BeritaFoto

Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Batu Juni 2022

Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Batu Juni 2022

BATU, Prokopim – Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko, memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan dua kepala sekolah, di Graha Pancasila Balaikota Among Tani, Jumat (24/6).

Beberapa jabatan yang sebelumnya kosong, saat ini sudah terisi. Seperti Kepala DP3AP2KB yang diisi oleh Aditya Prasaja, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Heru Yulianto, Kepala Bakesbangpol, dipimpin oleh Akhmad Dahlan, yang sebelumnya menjadi Kabag Umum Setda Kota Batu.

Sementara itu, posisi Sekretaris DPRD kini dijabat oleh Endro Wahjudi. Wali Kota Batu juga melakukan rotasi beberapa pejabat dan promosi bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kota Batu.

Sedangkan, dua kepala sekolah yang dilantik adalah Muhammad Mustain, SD Negeri 2 Pesanggrahan, dan Siti Roihatul menjabat Kepala SD Negeri 4 Gunungsari.

Wali Kota Batu dalam pelantikan ini menekankan prestasi dan kinerja ASN harus menjadi pertimbangan utama, serta memberikan kesempatan bagi ASN yang berdedikasi dan memiliki loyalitas yang bagus.

“Mohon untuk para Kadis memberi masukan, usulan, kita harus memberi kesempatan bagi ASN yang berdedikasi dan memiliki loyalitas,” jelas Wali Kota Batu.

Hj Dewanti Rumpoko juga menekankan kepada pejabat agar memberikan pengarahan jika bawahannya melanggar atau menyelewengkan jabatan.

“Mari kita berniat menjadikan Pemerintah Kota Batu mendapatkan orang yang kredibel, sesuai dengan ilmu dan kinerjanya. Jika melanggar atau menyelewengkan, silahkan lapor ke Inspektorat,” tegas Wali Kota Batu.

Diakhir sambutannya, Wali Kota Batu menyampaikan selamat, sekaligus berpesan agar pejabat yang baru dilantik dapat memberikan inovasi terbaik untuk melayani masyarakat. (rizki/herman/daniel/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.