BeritaFoto

Hadiri Penutupan Rakernas 34 Forum Koordinasi Pengecegahan Terorisme ke 9, Wali Kota Batu Sampaikan Terimakasih

Hadiri Penutupan Rakernas 34 Forum Koordinasi Pengecegahan Terorisme ke 9, Wali Kota Batu Sampaikan Terimakasih

BATU, Prokopim – Kegiatan Rapat kerja nasional 34 Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKTP), yang telah berlangsung selama dua hari di Kota Batu secara resmi telah selesai dilaksanakan.

Penutupan kegiatan dilaksanakan oleh Sekretaris Utama BPNT Mayjend TNI Dedi Sambowo, yang juga dihadiri oleh Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko, di Singhasari Resort, Selasa (15/2/2022).

Dalam sambutannya, Wali Kota Batu menyampaikan terimakasih atas kegiatan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BPNT) di Kota Batu.

Wali Kota menambahkan kegiatan seperti ini juga mendukung pemulihan sektor ekonomi dan pariwisata Kota Batu yang sedang menurun akibat pandemi.

Wali Kota Batu juga menjelaskan terkait kerukunan antar umat beragama di Kota Batu, yang sangat terjalin dengan baik.

“Segala sesuatu aktivitas yang sudah beberapa hari dilakukan di Kota Batu ini bisa bermanfaat dan Kemudian diaplikasikan di daerah masing-masing,” Kata Wali Kota.

Sementara itu, Sekretaris Utama BPNT sebelum menutup kegiatan berpesan kepada peserta agar materi yang telah disampaikan oleh narasumber selaalma dua hari bisa dilaksanakan didaerahnya masing-masing.

” Pada sore hari ini pada pukul 17.29 dengan mengucap syukur alhamdulillah kegiatan rakernis Rakernas 9 Tahun 2022 saya nyatakan ditutup dan selamat kembali ke daerahnya masing-masing dari Aceh hingga Papua,” pungkasnya.

Foto @edytink_kdc
Prokopim Kota Batu

7 thoughts on “Hadiri Penutupan Rakernas 34 Forum Koordinasi Pengecegahan Terorisme ke 9, Wali Kota Batu Sampaikan Terimakasih

  • [url=http://mexicanxlpharmacy.online/]pet pharmacy online[/url]

    Reply
  • [url=http://mexicanxlpharmacy.online/]legitimate online pharmacy[/url]

    Reply
  • [url=http://mexicanxlpharmacy.online/]online pharmacy tech programs[/url]

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.