BeritaFoto

Malam Keakraban Siswa, Mahasiswa dan Tokoh Masyarakat Papua yang berdomisili di Kota Batu

Malam Keakraban Siswa,Mahasiswa dan Tokoh Masyarakat Papua yang Berdomisili di Kota Batu

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko menghadiri acara
malam keakraban siswa-mahasiswa dan tokoh masyarakat Papua yang berdomisili di Kota Batu dengan masyarakat dan Pemerintah Kota Batu yang diselenggarakan di Balai Persekutuan “Bukit Zaitun” YPPII Jl.Indra Giri No.5 Kecamatan Batu, Kota Batu, Kamis (22/8/2019) malam. Hadir dalam kegiatan ini Forkompinda Kota Batu, Tokoh Masyarakat serta Organisasi Masyarakat dan Kepemudaan Kota Batu.

Acara ini berlangsung meriah sekali dengan menampilkan berbagai macam tarian dan nyanyian yang berasal dari daerah Papua untuk menghibur para undangan yang hadir.

Pada kesempatan ini, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih serta ucapan syukur atas kemerdekaan Indonesia. Say meminta bersama-sama memberikan rasa aman dan menciptakan rasa persatuan dengan saudara kita dari Papua sehingga kekerabatan yang sudah ada tetap terjalin dan terjaga.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita semua ini bersaudara. Tanpa satu sama lain, Indonesia tidaklah lengkap. Saya berpesan untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia.

Taken by @andytha99
Rilis by @hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.