BeritaFoto

Sosialisasi Raperda Perubahan Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah

BATU, Humas – Bagian Organisasi Setda Pemerintah Kota Batu menyelenggarakan sosialisasi dan diskusi panel Rancangan Peraturan Daerah (RAPERDA) Kota Batu tentang Perubahan atas Peraturan Daerah Kota Batu Nomor 5 tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah, bertempat di Gedung Graha Pancasila, Balaikota Among Tani, Kota Batu, Kamis (16/7/2020).

Hadir dalam kegiatan ini Asisten Administrasi Umum Chairul Syarif Tartilla, Anggota DPRD Didik Machmud dan Sampurno, serta Seluruh Kepala SKPD di lingkungan Pemkot Batu.

Sekda Kota Batu yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum dalam sambutannya mengucapkan terima kasih untuk Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Batu.

Sebuah organisasi pemerintah sangat dinamis dan selalu menyesuaikan perkembangan suatu daerah, dan bisa sewaktu-waktu dilaksanakan evaluasi dan melakukan perubahan.

“Di dalam perjalanan pemerintahan sejak tahun 2016 kita bisa melaksanakan struktur yang sudah kita miliki,” ungkapnya.

“Organisasi ini dinamis sesuai dengan perkembangan yang ada dan sangat dimungkinkan evaluasi dan perubahan yang sesuai,” tambah asisten.

Selanjutnya dalam forum ini, beliau berharap pendapat dan pemikiran sehingga bisa memberikan dampak yang baik bagi kemajuan organisasi Pemerintah Kota Batu.

Foto @danielh3rmanto
Narasi @hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.