Prokopim Kota Batu

KOTA BATU

Berita Foto

Wali Kota Tutup Kejurnas Batu Super Fight V

Wali Kota Tutup Kejurnas Batu Super Fight V

BATU, Prokopim – Kejuaraan nasional (Kejurnas) Batu Super Fight (BSF) V secara resmi ditutup oleh Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko, di GOR Gajahmada, Minggu (14/11).

Kejurnas BSF V yang digelar oleh Pertina Batu ini diikuti oleh 100 petinju dari seluruh Indonesia, untuk memperebutkan piala Wali Kota Batu. Kejuaraan ini juga digelar dalam memperingati HUT Kota Batu ke 20.

Terlihat hadir dalam upacara penutupan Ketua KONI, jajaran pengurus Pertina Batu, serta para atlet yang ikut bertanding dalam kejurnas BSF V.

Dalam kegiatan ini juga diserahkan MoU kerjasama dan MOA dari Rektor Unesa Dr Wiyono, kepada Pertina Kota Batu yang diterima oleh Wali Kota Batu.

Dalam sambutanya, Wali Kota Batu berharap kedepan Pertina bisa menghasilkan petinju handal dari Kota Batu.

BuDe juga mengapresiasi panitia Batu Super Fight yang sukses melaksanakan kegiatan dengan menerapkan prokes. Lebih lanjut Wali Kota Batu juga menginginkan kegiatan tahun depan lebih meriah.

Menjadi juara 1 di kelas 46 Kg, Cando Alvaro, Juara 2 Muklas Morales dari Kota Batu. Sedangkan di kelas 48 Kg Ndawa Kajepi (Bali), dan juara 2 Adhis (Malang).

Di kelas 51 Kg putra petinju dari Kota Batu Febrianto berhasil menjadi juara 1, dan Ocfiandi Teleng (Bekasi) juara 2.

Sedangkan di kelas 45 Kg Putri, Juara 1 Giti Srinita (Bekasi), juara 2 Chandisya (Batu). Di kelas 48 Kg putri, Yuliana (Bekasi) juara 1, dan Tia Charita (Malang) juara 2.

Foto @danielh3rmanto
Prokopim Kota Batu

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *