BeritaFoto

Jelang Kompetisi Liga 3 di Sidoarjo, Persikoba Launching Jersey Home Away

Jelang Kompetisi Liga 3 di Sidoarjo, Persikoba Launching Jersey Home Away

BATU, Prokopim – Askot PSSI Kota Batu secara resmi meluncurkan Jersey (kostum pertandingan) untuk Persikoba Batu, diruang kerja Wakil Wali Kota Batu, Selasa (2/11).

Ketua Askot PSSI yang juga Wakil Wali Kota Batu H Punjul Santoso menjelaskan peluncuran jersey ini, dilaksanakan jelang kompetisi Liga 3 Jatim, yang akan diselenggrakan yang digelar Askot PSSI Jatim.

Jersey home berwarna biru muda, sedangkan away memakai warna hitam dengan tulisan sponsorship dan yang menarik ada dua sponsor lokal dari warga Kota Batu.

Ketua Askot berharap kompetisi ini bisa menjadi ajang pemanasan, jelang Porprov Jatim. Lebih lanjut beliau berharap Persikoba bisa lolos dari babak penyisihan Grup K.

Dari jadwal pertandingan yang dirilis Asprov PSSI Jawa Timur, Liga 3 Jawa Timur 2021 akan berlangsung mulai 3 November 2021 hingga 18 November 2021

Dalam rilisan jadwal pertandingan itu, 69 tim akan terbagi dalam 14 Grup yang bermain di 14 tempat berbeda.

Persikoba masuk dalam Grup K, yang akan berhadapan dengan Arek Suroboyo FC, Asyabaab Bangil, Deltras FC, dan Putra Delta Sidoarjo, di Stadion Jenggolo, Kabupaten Sidoarjo.

Foto @hermanderuiter33@edytink_kdc
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.