BeritaFoto

Musyawarah Nasional Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) IX Tahun 2019

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Nasional Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) IX Tahun 2019, bertempat di Hall Arjuna Hotel Selecta, Jl.Raya Tulungrejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Sabtu (2/11/2019). Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Pertanian Kota Batu Sugeng Pramono, Ketua Umum PPBI Pusat Sapto Darsono, ko Ketua PPBI Cabang Kota Batu Ghutot, serta 400 peserta dari perkumpulan pengemar bonsai dari seluruh Kota/Kabupaten di Indonesia.

Ketua Umum PPBI Pusat Sapto Darsono,
dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan sambutan yang sangat luar biasa yang telah diberikan oleh Pemerintah Kota Batu kepada para peserta

Pada kesempatan ini, Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko sebelum membuka munas ini dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat menikmati keindahan, kesejukan dan kemajuan pembangunan Kota Wisata Batu.
Sebuah kebanggaan Kota Batu bisa terpilih sebagai tempat Munas dalam kegiatan seperti ini. Saya berharap kepada para peserta, karena bonsai merupakan bagian dari pariwisata, petani yang mempunyai kemampuan serta potensi berkerja sama untuk memajukan ekonomi kreatif.

Foto : @danielh3rmanto
Berita : @hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.