BeritaFoto

OJK Malang Apresiasi Kekompakan Wali Kota dan Bupati Kembangkan Perekonomian Malang Raya

OJK Malang Apresiasi Kekompakan Wali Kota dan Bupati Kembangkan Perekonomian Malang Raya

BATU, Prokopim – Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Malang menggelar kegiatan Bulan Inklusi Keuangan, di Senyum World Hotel Batu, Selasa (2/11).

Kegiatan dengan tema “Inklusi Keuangan Untuk Semua Bangkitkan Ekonomi Bangsa” ini dihadiri Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko, Wali Kota Malang Sutiaji, dan Bupati Malang H Sanusi, serta pimpinan Bank se-Malang Raya.

Ketua panitia bulan inklusi keuangan Beby Lolita Indriani mengatakan kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap tahun dengan melaksanakan berbagai acara, seperti lomba menulis, duta inklusi, dan pembukaan rekening laku pandai di Kabupaten Malang.

Sementara itu, Sugianto Kasmuri Kepala OJK Malang, menyebutkan Malang Raya bisa menjadi contoh daerah lain di Indonesia.

“Bisa bersinergi berkomitmen mendukung perekonomian Malang Raya, tujuan akhirnya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Kepala OJK juga mengatakan ada program Si Kanda Prabu, sebagai kredit andalan petani sekaligus memudahkan masyarakat mengakses keuangan.

Wali Kota Batu mengucapkan terimakasih, telah memilih Kota Batu sebagai gebyar bulan inklusi yang bisa menjadi salah satu penggerak perekonomian Kota Batu.

“Kerja bersama dan kekompakan Malang Raya membawa hasil, selain penanganan covid juga bisa kerjasama di bidang perekonomian maupun bidang lainnya,” tandas Wali Kota Batu.

Foto @danielh3rmanto
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.