BeritaFoto

Wakil Wali Kota Batu Buka Kompetisi Billiard JRX Open Handycap 9 Ball & 10 Ball

Wakil Wali Kota Batu Buka Kompetisi Billiard JRX Open Handycap 9 Ball & 10 Ball

BATU, Prokopim – Pukul bola billiard, Wakil Wali Kota Batu Ir H Punjul Santoso secara resmi membuka kompetisi Billiard JRX Open Handycap 9 Ball & 10 Ball, di Gor Gajahmada Kota Batu, Jumat (29/10).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh pengurus POBSI Pusat, POBSI Jatim, serta diikuti oleh ratusan peserta seluruh Indonesia.

Gaib Sampurno, Ketua Panitia menjelaskan peserta kegiatan dari seluruh Indonesia. Ia berharap kompetisi ini bisa mendongkrak potensi atlet billiard Kota Batu dengan melihat atlet dari daerah lain.

Sementara itu, Wakil Wali Kota berharap event bisa diselenggarakan setiap tahun dan masuk dalam kalender wisata.

Kegiatan ini memeriahkan HUT Kota Batu ke 20 yang diselenggaraka POBSI Kota Batu, didukung POBSI Jatim dan Pusat.

“Kita hilangkan kesan negatif billiard, dengan dibantu berbagai pihak untuk ikut sosialisasi ke berbagai organisasi, agar porprov yang akan datang Kota Batu bisa menjaring lebih banyak atlet dari pelajar SMP/SMA,” katanya.

Wawali juga menyampaikan pertumbuhan ekonomi Kota Batu lebih baik, jika dibandingkan daerah lain, dengan bergeraknya sektor UMKM setelah pariwisata dan beberapa kegiatan sudah bisa dilaksanakan.

Wakil Wali Kota Batu juga menjelaskan kedepan POBSI akan bekerjasama dengan pemerintah, untuk menyelenggarakan event nasional billiard, sekaligus untuk mendukung pariwisata.

Foto @edytink_kdc
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.