BeritaFoto

Wakil Wali Kota Batu Sampaikan Pidato Kepemudaan dalam Resepsi Peringatan Hari Sumpah Pemuda KNPI

Wakil Wali Kota Batu Sampaikan Pidato Kepemudaan dalam Resepsi Peringatan Hari Sumpah Pemuda KNPI

BATU, Prokopim – KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kota Batu gelar resepsi peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 93, di Hall Nawangsasi, Hotel Purnama, Kamis (28/10).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Batu Ir H Punjul Santoso, Anggota DPRD Heli Suyanto, Bawaslu Kota Batu, Kepala Bakesbangpol, serta peserta dari organisasi pemuda.

Ketua KNPI Yuniar, menjelaskan kegiatan ini dihadiri perwakilan pengurus organisasi kepemudaan se-Kota Batu. Ia berharap pemuda bisa berkontribusi dalam membangun Kota Batu.

Wakil Wali Kota Batu dalam pidatonya, menungkapkan saat ini Indonesia mempunyai bonus demografi yang sangat besar. “Rasio usia produktif diatas 24 persen,” katanya.

Wawali juga mengingatkan kedepan tantangan semakin besar. Beliau juga mengajak pemuda mengeluarkan potensinya untuk bangkit dan membuat karya yang membanggakan.

“Generasi muda dituntut untuk selalu aktif, sekaligus tanpa henti berkontribusi untuk kemaslahatan negeri ini,” tambah Wawali.

“Mari kita mulai dari Kota Batu, meningkatkan kualitas SDM serta mensukseskan berbagai bidang dan oeran pemuda di masa sekarang. Selamat Hari Sumpah Pemuda, jayalah pemuda Kota Batu, Jayalah Pemuda Indonesia,” pungkas Wawali.

Kegiatan dilanjutkan dengan sarasehan, dengan narasumber Heli Suyanto, dan Dian Fachroni.

Foto @edytink_kdc
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.