BeritaFoto

PCNU bersama Pj Walikota Batu Gelar Turnamen Tenis Peringati Satu Abad NU

PCNU Kota Batu Gelar Turnamen Tenis Peringati Satu Abad NU*

Pj Wali Kota Batu : Bersama NU kita membangun persatuan, sinergi dan kolaborasi_

Prokopim, BATU – Memeriahkan peringatan satu abad (100 tahun) Nahdlatul Ulama, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Batu menggelar beberapa kegiatan.

Seperti yang dilakukan pada hari Sabtu, (4/2/2023), rangkaian kegiatan dibuka dengan Turnamen Tenis yang diikuti masyarakat umum di Kusuma Agrowisata Batu, hingga 5 Februari mendatang.

Turnamen ini dibuka dengan eksebisi antara PJ Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, yang berpasangan dengan Wakil Ketua DPRD, Nurrohman, melawan Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsudin dengan Direktur WESB Batu.

Aries Agung Paewai mengatakan peringatan satu abad NU Kota Batu ini menjadi salah satu momentum untuk membangun persatuan umat.

“Bersama NU kita bersama-sama membangun persatuan, sinergi dan kolaborasi. Peringatan ini bukan hanya sekedar ceremonial tetapi juga ada kebersamaan yang harus tetap dibangun,” katanya.

Aries menambahkan bahwa Pemerintah Kota Batu akan membantu pelaksanaan rangkaian serta akan memberikan fasilitas serta berharap semua kegiatan berjalan dengan lancar.

“Terima kasih kepada semua pihak tentunya kepada PCNU Kota Batu yang telah menggelar 1 abad NU, bagi pemerintah Kota Batu pastinya akan memberikan terbaik bagi kegiatan ini dan memberikan fasilitas, semoga kegiatannya bisa berjalan dengan sukses,” tambahnya.

Rangkaian kegiatan memperingati satu abad NU ini akan digelar 14 kegiata yang akan berlangsung hingga 26 Februari kedepan. Seperti, kirab bendera NU raksasa, turname futsal, halaqoh, jalan sehat, apel 1000 banser, 1000 terbang jidor, 1000 hadrah Ishari, hingga pada perayaan puncak ditutup dengan ijazah dan tahlil kubro.

Leave a Reply

Your email address will not be published.