BeritaFoto

Askot PSSI Gelar Festival SSB Tingkat Kota Batu

BATU, Humas – Asosiasi Sepakbola Kota (Askot) PSSI Kota Batu gelar Festival SSB (Sekolah Sepak Bola) Tingkat Kota Batu yang dibuka secara langsung oleh Ketua PSSI Ir H Punjul Santoso, di Stadion Gelora Brantas Kota Batu, Kamis (26/11/2020).

Askot PSSI berharap dengan kegiatan ini, bisa terwujud generasi pesepakbola unggul dari Kota Batu. “Kami punya harapan terutama kepada pembina SSB yang mengikuti, ini adalah langkah awal penataan kompetisi secara periodik, kita melaksanakan evaluasi di masa pandemi dan dilaksanakan dengan protokol kesehatan,” ujar H Punjul.

Ketua PSSI juga mengingatkan kepada panitia untuk lebih ketat mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan baik peserta, panitia, maupun orang tua peserta. Agar kegiatan terlaksana dengan lancar.

Kegiatan Festival ini akan dilaksanakan mulai tanggal 26 hingga 29 November mendatang, kemudian disiapkan seleksi untuk mengikuti Piala Suratin pada tahun depan.

Selain itu, Ketua PSSI sekaligus Wakil Walikota Batu juga meninjau fasilitas dan prasarana di stadion kebanggan warga Kota Batu. Beberapa temuan seperti tumbuhnya rumput liar dan bangunan yang rusak akan segera dikoordinasikan dengan Tim Anggaran dan Badang Anggaran jelasnya.

Kegiatan festival ini juga dihadiri oleh Ketua KONI Kota Batu Mahfud, Pengurus KONI Sentot Ari Wahyudi, serta jajaran pengurus Askot PSSI Kota Batu.

Foto : @edytink_kdc

Leave a Reply

Your email address will not be published.