BeritaFoto

Pelantikan Majelis Pembimbing Cabang, Andalan Cabang dan Lembaga Pemeriksa Keuangan Kwarcab Pramuka Kota Batu 2019-2023

BATU,Humas – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Batu menggelar Pelantikan Majelis Pembimbing Cabang, Andalan Cabang dan Lembaga Pemeriksa Keuangan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Batu Masa Bhakti 2019-2023 di gedung graha Pancasila, Balaikota Among Tani, Kota Batu, Kamis (26/12/2019). Hadir dalam kegiatan ini Wali Kota Batu yang juga Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kakak Dewanti Rumpoko, Wakil Wali Kota Batu Kakak Ir.H. Punjul Santoso, Wakil Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Jawa Timur Kakak Drs. H. AR Purmadi, Kapolres Batu Kakak AKPB Harviadi Agung Pratama, Kajari Batu Kakak Sri Heny Alamsari,SH.M.H, Dandim 0818 Kakak Letkol. Inf Ferry Muzzawad S.I.P, Pabung Kodim 0818 Batu-Malang, Kakak Mayor Arm.Choirul Effendi, Sekda Kota Batu, Kakak Zadiem Effisiendi , Kepala Kemenag Batu, Kakak Drs. Nawawi, dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Batu serta pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Batu.

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Jawa Timur Kakak Drs. H. AR Purmadi.

Wali Kota Batu yang juga Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kakak Dewanti Rumpoko, dalam sambutannya mengatakan bahwa salah satu Kegiatan didalam gerakan pramuka ini membuat anak anak yang biasanya tidak bisa masak akhirnya bisa memasak. Sehingga untuk kegiatan pramuka itu diberi penguatan yang positif agar supaya sekarang ini ditanamkan sejak kecil kegiatan pramuka yang nantinya akan menjadikan anak anak mandiri. Dinas pendidikan saya harapkan untuk diaktifkan lagi kegiatan ini dalam memberikan ketrampilan ketrampilan kepada anak anak. Saya ucapkan selamat kepada pengurus termasuk saya mudah mudahan kami bisa lakukan dengan baik untuk memotivasi dan mendidik adik adik pramuka di kota batu.

Taken by @andytha99
Rilis by @hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.