BeritaFoto

Walikota Hadiri Pelantikan Pengurus PGPI Periode 2018-2023

BATU, Humas – Walikota Batu Hj Dewanti Rumpoko menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus Persekutuan Gereja-Gereja Pantekosta Indonesia (PGPI) Periode 2018-2023.

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Gedung Immanuel ini diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan, dan melibatkan undangan terbatas, Jumat (28/8/2020).

Sejumlah 22 orang pengurus tersebut, dilantik langsung oleh Ketua PGPI Jawa Timur Pendeta Dr Charles Simamora.

Pemotongan tumpeng secara simbolis diberikan oleh Ketua PGPI Kota Batu kepada Walikota Batu dan Ketua PGPI Jatim sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sebelum sambutan Walikota Batu, para undangan dihibur dengan penampilan siswa sekolah Immanuel membawakan tarian Sumpah Prasasti.

Walikota Batu dalam berharap pengurus PGPI yang baru tetap bersemangat bersinergi bekerjasama dengan pemerintah dengan programnya.

BuDe juga menitipkan pesan kepada seluruh peserta yang hadir, agar dapat membantu pemerintah mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan, ditambah lagi dengan penetapan Inpres No. 6 Tahun 2020.

“Saya paham, ketaatan dan keteladanan tidak perlu diragukan, sangat taat pada protokol kesehatan. Saya pesan, ketaatan tersebut bisa ditularkan menjadi contoh bagi orang lain,” kata walikota.

Selain Walikota Batu hadir Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Pratama, Kementrian Agama, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

Foto @danielh3rmanto

Leave a Reply

Your email address will not be published.