BeritaFoto

Coffe Morning dan Penandatangan Kesepakatan Bersama dengan Universitas Merdeka Malang

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko memimpin coffe morning dan melakukan Penandatangan Kesepakatan Bersama dengan Universitas Merdeka Malang dalam rangka pelaksanaan program dan kegiatan bidang pendidikan,perencanaan,penelitian dan pengembangan serta pengabdian masyarakat, bertempat diruang rapat utama lt.5 gedung A Balaikota Among Tani, Kota Batu, Senin (10/2/2020). Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso, Sekda Kota Batu Drs.Zadim Effisiensi beserta Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD dilingkungan Pemkot Batu serta rektor universitas merdeka malang Prof.Dr.Anwar Sanusi,SE,M.Si beserta jajarannya.

Acara diawali dengan penyampaian maksud dan tujuan oleh Kepala Bagian Organisasi Setda Kota Batu, M. Tavip, Spd, MOU Kesepakatan Bersama antara Pemerintah kota Batu dengan Universitas Merdeka Malang. Kemudian dilanjutkan dengan prosesi penandatanganan MOu kesepakatan bersama dalam hal ini Pemerintah Kota Batu oleh Ibu Walikota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko dan Pihak Unmer Malang dengan Rektor, Prof. Dr. Anwar Sanusi Se,M.Si, kerjasama dalam lingkup perencanaan, pelaporan dan kegiatan.

Pada kesempatan ini Rektor UNMER Malang Prof. Dr. Anwar Sanusi, SE, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, kami membawa pimpinan fakultas dan program diploma, kenapa kami mengajak semuanya karena di tempat kami memang banyak yang bisa dikerjasamakan terkait pembangunan dalam hal ini ada tim research dan dari lingkungan juga peningkatan sumberdaya manusia barangkali bisa dikerjasamakan, serta berkaitan smartcity bisa dikerjasamakan.

Sementara itu, Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko dalam sambutannya mengucapkan sugeng rawuh di pemerintahan Kota Batu beserta seluruh rombongannya,perlu diketahui di pemkot batu ini ada 2 keilmuan yang di back up beasiswa yakni pertanian dan pariwisata di universitas negeri.
.
Foto @danielh3rmanto Rilis @hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.