BeritaFoto

Peresmian Cafe, Resto, dan Pusat Oleh Arum Manis

BATU, Humas – Wakil Wali Kota Batu H. P unjul Santoso menghadiri peresmian cafe, Resto, dan Pusat Oleh oleh Arum Manis di Jl. Hayam Wuruk, Desa Oro-oro ombo, Kecamatan Batu, Rabu (18/12/2019).

Hadir dalam Anggota DPRD Didik Machmud, Pabung Kodim 0818 Batu-Malang Mayor Arm. Chaerul Effendi, Polres Batu, Owner Resto Arum Manis Bambang Suharto, Perwakilan KPH Malang Hengky, Seniman serta para undangan.

Pada kesempatan ini, perwakilan KPH Malang Hengky mengucapkan selamat atas soft opening Arum manis.

“Saya Optimis usaha ini bisa berkembang dimasa depan, awal mula ini merupakan TPK (tempat penimbunan kayu) sekarang bisa berkembang menjadi tempat usaha yang luar biasa,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Batu menyampaikan ucapan selamat atas soft opening pusat oleh oleh Arum Manis. Wawali berharap ada kerjasama dengan seniman dan pelaku UMKM Kota Batu dalam mengembangkan tempat wisata baru.

“Semoga bisa kerja sama dengan seniman seniman atau UMKM di Kota Batu. Dikatakan sebagai tempat wisata karena ini adalah bagian tak terpisahkan dengan tempat wisata lainnya seperti ada jatimpark,” ungkap wawali.

“Cafe dan pusat oleh oleh ini konsepnya tidak hanya jualan tetapi sebagai tempat wisata kuliner yang buka sampai malam. Terus konsep ini adalah kolaborasi dengan masyarakat yang ada disekitar baik dari seniman, pelaku usaha dan pemerintah dalam mengembangkan tempat wisata kuliner ini,” pungkas wawali.

Dalam kesempatan yang sama pemilik usaha Bambang Suharto menyampaikan bahwa Kota Batu tidak hanya mengandalkan pariwisata. Bambang mengharapkan ada kolaborasi pengusaha dan seniman untuk mengangkat nilai budaya yang ada di Kota Wisata Batu.

Foto : @danielh3rmanto Berita @hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.