BeritaFoto

PAGELARAN WAYANG KULIT “KALIMANTOYO JUMENENG NOTO” DALANG LINTAS GENERASI DI DPRD KOTA BATU

Batu, Humas – Masih dalam rangka kemeriahan Hari Jadi Kota Batu ke-18, kali ini DRPD Kota Batu menggelar wayangan bertempat di Halaman DPRD Kota Batu, Kecamatan Junrejo Kota Batu, Jawa Timur, kamis (24/10/2019). Dengan lakon Kalimantoyo Jumeneng Noto dan dalang lintas generasi Kota Batu tersebut dihadiri oleh Walikota Batu Dewanti Rumpoko, Wakil Walikota Batu Punjul Santoso serta tuan rumah Pimpinan DPRD Kota Batu beserta jajarannya, Wakil Ketua DPRD dari Bondowoso, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Batu dan masyarakat se-Kota Batu.

Acara di awali sambutan Pimpinan DRPD Kota Batu yang di wakili Bapak Heli Suyanto mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Batu yang hadir saat acara dan juga seluruh masyarakat yang ikut dalam membangun Kota Batu. Selamat hari jadi kota Batu ke-18, “tambahnya.

Walikota Batu Dewanti Rumpoko dalam sambutannya mengungkapkan mohon dengan hormat bapak-bapak anggota dewan bersama-sama ikut segera menyelesaikan APBD 2020. Kita di Desa Sumberbrantas ada musibah angin kencang sehingga hampir seluruh warga di evakuasi ke tempat yang aman, apapun musibah itu harus kita ambil hikmahnya dan saya terimakasih banyak sekali bagi warga sumberbrantas, kota batu sendiri dan warga luar daerah kita yang peduli dengan kita termasuk dari TNI yang ikut membantu pemulihan yang terdampak. Mudah-mudahan pemulihan segera termasuk pertaniannya, selanjutnya kota batu aman dan terhindar dari musibah serta diberikan keselamatan,”pungkasnya. Kegiatan berlanjut dengan simbolis penyerahan wayang kepada 3 dalang sebagai tanda pagelaran wayang digelar hingga usai. (hms/pandermannews)

fotografer : daniel hermanto

Leave a Reply

Your email address will not be published.