BeritaFoto

Pemberangkatan Kafilah MTQ ke XXVIII Tingkat Provinsi Jawa Timur di Tuban

BATU, Humas – Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso menghadiri sekaligus memberangkat kontingen Kafilah MTQ Kota Batu untuk mengikuti Kafilah MTQ ke XVIII Tingkat Provinsi Jawa Timur di Tuban 2019, bertempat di masjid Brigjen Soegiyono lingkungan Balaikota Among Tani, Kota Batu, Jumat (25/10/2019). Hadir dalam kegiatan pemberangkatan ini Kemenag Kota Batu Drs.Nawawi, Ketua PCNU Budiono, Ketua MUI Kota Batu KH.Abdullah Tohir, Kabag Kesra Setda Batu Ismail Ghani, serta 21 peserta kontingen MTQ dan pendamping Kota Batu.

Pada kesempatan ini, Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso sebelum secara resmi memberangkatkan kontingen MTQ Kota Batu dalam sambutannya mengatakan bahwa kalian semua nantinya selama 8 hari mulai tanggal 26 Oktober – 2 November 2019 akan berlaga membawa nama baik Kota Batu ke ajang MTQ tingkat Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Tuban. Atas nama pribadi dan pemerintah, minta tolong menjaga nama baik Kota Batu. Kedepan mari kita bersinergi, insyaallah tahun 2021 salah satunya persiapan kota batu sebagai tuan rumah. Saya berharap persiapan yang sunggguh-sungguh sebagai tuan rumah.
Saya ucapkan terimakasih kepada pendamping dan pengurus LPTQ
Kota Batu yang sudah mempersiapkan peserta, dan kontingen bisa menjaga stamina dan pola makan, karena cuaca saat ini cenderung panas, dan menguras tenaga. Saya doakan, semoga dilindungi oleh Allah SWT, dan pulang Kota Batu membawa prestasi dan dalam kondisi sehat.

fotografer : andytha putra / berita : hadi wahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published.