BeritaFoto

Buka Sosialisasi Inovasi Daerah, Wali Kota Batu Harapkan Ada Terobosan Dalam Berbagai Bidang

Buka Sosialisasi Inovasi Daerah, Wali Kota Batu Harapkan Ada Terobosan Dalam Berbagai Bidang

Prokopim, BATU – Pemerintah Kota Batu melalui Bappelitbangda Kota Batu menggelar sosialisasi penguatan inovasi daerah serta evaluasi hasil pengukuran Indeks Inovasi Daerah (IID) dan Indeks Pengelolaan Keuangan Daerah (IKPD) Kota Batu Tahun 2022.

Kegiatan yang diselenggarakan di Graha Pancasila Balaikota Among Tani, Kamis (17/11) tersebut diikuti oleh seluruh Kepala SKPD dan diisi seminar dari narasumber yang terkait.

Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko dalam kegiatan ini menyampaikan pentingnya inovasi dengan ide pemikiran yang bagus untuk meningkatkan kembali perekonomian dalam pandemi Covid-19.

“Perekonomian Kota Batu sempat terpuruk dan bisa tumbuh kembali karena inovasi dengan ide dan pemikiran yang bagus untuk meningkatkan kembali perekonomian,” jelas Wali Kota Batu.

Hj Dewanti Rumpoko juga menekankan tertib administrasi dalam segala hal. “Saya berharap ada perubahan yang lebih baik setelah masa jabatan saya berakhir sehingga ada semangat melakukan yang terbaik untuk pelayanan kepada masyarakat,” tambah Wali Kota Batu.

“Mari kita bekerja dengan baik dan ikhlas melakukan kewajiban kita sehingga bermanfaat bagi orang banyak dan diri kita sendiri,” pungkasnya. (daniel/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.