BeritaFoto

Walikota Melantik 4 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkot Batu

BATU,Humas – Wali Kota Batu, Dra. Dewanti Rumpoko M.Si melantik 4 pejabat Pemerintahan Kota Batu bertempat di Ruang Rapat Utama Lt.5 Balai Among Tani Selasa (6/8/2019). Dihadiri oleh Sekda beserta seluruh kepala OPD, dan 4 pejabat administrator dan pengawas yang dilantik yaitu Aries Imam Wahyono, S.Sos dari Kepala Bagian Umum Sekertariat DPRD Kota Batu menjadi Sekretaris Dinas Penanggulangan Kebakaran Kota Batu, Bambang Supriyanto, SE, MM dari Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Pariwisata Disparta menjadi Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Tenaga Kerja DPMPTSPTK, Arif Purwanto, S.Sos dari Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Desa DP3AP2KB menjadi Kepala Bidang Perparkiran dan Pengendalian Operasi Dishub Kota Batu, serta Sariono, SS, MM dari Kepala Seksi Obyek dan Daya Tarik Pariwisata Disparta menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Dalam sambutannya, Wali Kota Batu Dra. Dewanti Rumpoko mengatakan bahwa dimanapun ASN ditugaskan, dia harus menjalankan yang terbaik. Beliau juga memohon kepada ASN yang dilantik, untuk mempunyai dedikasi, loyalitas dan semangat baru untuk menjalankan tugasnya.

Lebih lanjut Wali Kota Batu Dra. Dewanti Rumpoko menjelaskan bahwa Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) ingin mengatur dengan sebaik-baiknya. Walikota, Wakil Walikota, bersama Baperjakat tetap berusaha agar dapat menempatkan ASN ditempat yang sesuai dengan keahlian, “The Right Man in The Right Place”. (hms/pandermannews)

foto : Andytha Putra / Berita : Hadi Wahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published.