BeritaFoto

Hadiri Silatnas UNISMA, Wakil Walikota Batu H Punjul Santoso Terima Penghargaan Diaspora Alumni

Hadiri Silatnas UNISMA, Wakil Walikota Batu H Punjul Santoso Terima Penghargaan Diaspora Alumni.
.
Malang, Humas Batu – Menghadiri kegiatan Silaturahim Nasional (Silatnas) Ikatan Alumni Universitas Islam Malang (IKA UNISMA) 2019, Wakil Walikota Batu H. Punjul Santoso mendapatkan penghargaan Diaspora Alumni yang diberikan langsung oleh Rektor UNISMA Prof. Dr. Masykuri Bakri di Gedung Bundar UNISMA, Sabtu (29/06/2019).
.
Penghargaan diberikan kepada alumni UNISMA yang telah sukses berkarier dalam berbagai bidang, seperti politik, bisnis UMKM serta pendidikan dan lainnya.
.
Rektor UNISMA Prof. Dr. Masykuri mengharapkan kepada seluruh alumni agar tetap solid dan bersatu. Alumni UNISMA yang sudah tersebar di 34 Provinsi se-Indonesia ini, diharapkan bisa membuat bisnis bersama antar alumni.
.
Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor UNISMA, Wakil Walikota Batu, Dewan Pembina Yayasan, Pengurus, Pembina, Wakil Rektor, Dekan dan Alumni UNISMA.
.
Silaturahmi nasional yang sudah digelar untuk kedua kalinya ini semakin tahun semakin banyak yang hadir dari berbagai wilayah di Indonesia.
.
UNISMA saat ini sudah memiliki lebih dari 15.000 mahasiwa dari 11 Negara dan 34 Provinsi di Indonesia. Rektor bertekad menghasilkan SDM dengan moralitas yang baik.
.
Sebelumnya kegiatan diawali dengan senam pagi oleh peserta dan pengurus serta dosen dan dilanjutkan makan nasi pecel bersama dengan Rektor UNISMA.
.
.
Foto : @edytink_kdc

Leave a Reply

Your email address will not be published.