BeritaFoto

Doa Bersama, Tasyakuran dan Refleksi Tahun 2023 serta Menyambut Tahun Baru 2024

Doa Bersama, Tasyakuran dan Refleksi Tahun 2023 serta Menyambut Tahun Baru 2024

Pj Wali Kota Batu : Tahun 2024 tidak mudah, harus mempunyai program yang menguatkan satu dengan yang lain, program yang tajam, nyata dan berdampak pada masyarakat

Prokopim, Batu – Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, ajak masyarakat Kota Batu terus bangun  dan meningkatkan sinergi, kolaborasi dan kekompakan di Tahun 2024. Ini merupakan kunci keberhasilan Kota Batu di Tahun 2023 yang penuh suka duka dan prestasi.

“Di Tahun 2023 banyak suka duka dan prestasi yang diraih Pemerintahan yang penuh dinamika, dan Tahun 2023 merupakan bagian kenangan yang tidak bisa dilupakan. Oleh karena itu sinergi kolaborasi dan kekompakan harus dipertahankan dan terus dikuatkan,” harapnya.

Ia melanjutkan bahwa sinergitas kolaborasi dan kekompakan dari seluruh stakeholder, baik legislatif, Fokopimda, termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat harus dikuatkan, saling terhubung sehingga program kegiatan dapat dilaksanakan lebih baik.

“Tahun 2024 tidak mudah, harus mempunyai program yang menguatkan satu dengan yang lain. Program yang tajam, nyata dan berdampak pada masyarakat. Melanjutkan program yang sudah dijalankan yaitu fokus 3 sektor pariwisata, pertanian dan UMKM, termasuk pendidikan dan kesehatan. 

Acara diawali dengan khataman Al Quran, santunan kepada 25 anak yatim dan bantuan kepada 116 petugas kebersihan se-Kota Batu sebagai pahlawan kebersihan Kota Batu dan juga petugas cleaning service.

Juga penampilan Tari Biyodo Sinoman dari Kangmas Nimas Kota Batu dan Penta Band untuk memeriahkan acara dan penayangan video Kaleidoskop Kegiatan Pj Wali Kota Batu. Dilanjutkan doa bersama lintas agama, oleh pemuka agama Kristen oleh Pdt Michael, agama Katolik oleh Romo Murtiga, agama Hindu oleh Pariyanto, agama Budha oleh Vandita Pendik, Konghucu oleh Suharton dan ahama Islam oleh KH Abdullah Tohir.

Kegiatan dihadiri oleh Forkopimda Kota Batu, Sekretaris Daerah dan Kepala OPD Pemerintah Kota Batu, Pemuka Agama, Kepala Bank Jatim Kota Batu, Kepala BPJS Kesehatan dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Ketua MUI, Ketua FKUB Kota Batu, Kepala BNN, Kepala Kementerian Agama Kota Batu, Dewanti Rumpoko Wali Kota Batu Periode 2017-2022, Camat dan Lurah/Kepala Desa se-Kota Batu.

Acara diakhiri dengan kemeriahan kembang api sebagai tanda dimulainya Tahun 2024. “Terima kasih semua dukungan dari seluruh masyarakat sehingga Tahun 2023 berjalan dengan baik, dan semoga Tahun 2024 berjalan lebih baik lagi,” pungkas Pj Aries.

Prokopim Setda Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.