BeritaFoto

Pertama kali disematkan langsung ASN Penerima Satyalancana Karya Satya

Pertama kali disematkan langsung ASN Penerima Satyalancana Karya Satya

Pj Wali Kota Batu : Terima Kasih, Jadikan Motivasi Tingkatkan Profesionalitas dan Bangun Karakter Generasi Bangsa

Prokopim, BATU – Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, Pertama Kali menyematkan penerima Satyalancana Karya Satya kepada 306 ASN Guru Kota Batu. Usai melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023, di Gedung Graha Pancasila Balaikota Amongtani (2/5) acara penyematan dilaksanakan secara khitmad. Aries dalam sambutannya berpesan, penganugerahan satyalancana agar memotivasi ASN terus meningkatkan kinerja secara profesional dan pengabdian melayani masyarakat dengan ikhlas. Terutama terdapat 91 orang ASN penerima berprofesi sebagai guru, diharapkan mampu memotivasi untuk terus membangun karakter generasi bangsa.

“Seiring dengan semangat dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023, yaitu Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar, yang menjadi tema Hari Pendidikan Nasional kali ini, saya berharap penghargaan Satyalancana Karya Satya ini, mampu menjadi motivasi bagi Saudara sekalian, untuk melaksanakan pengabdian secara profesional, dengan memanfaatkan kemajuan teknologi, untuk membangun karakter generasi muda bangsa,” ungkapnya.

Aries juga mengaku bangga dan berkeinginan, ASN penerima tanda kehormatan satyalancana bisa menjadi tokoh panutan, baik di sekolah dan di masyarakat, serta menjadi teladan sikap dan perilaku di tengah pergaulan masyarakat.

Dalam acara Penyerahan Satyalancana Karya Satya juga dihadiri oleh Forkopimda Kota Batu, Sekretaris Daerah dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Batu. Selamat…

Prokopim Setda Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.