BeritaFoto

Safari Ramadhan Pemerintah Kota Batu 2019 di Kelurahan Songgokerto

BATU, Humas – Pemerintah Kota Batu melalui Bagian Kesra Setda Batu mengadakan kegiatam silaturrahmi ramadhan di Masjid “At-Taubah” Dusun Tambuh, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Senin (27/5/2019) sore.

Hadir dalam silaturrahmi ramadhan Wakil Walikota Batu H. Punjul Santoso, Ketua TP PKK Kota Batu Wibi Asri, Kajari Kota Batu Sry Heny Alamsari, Pabung Kodim 0818 mayor Choirul Effendi, Asisten dan Kepala SKPD Kota Batu, Camat beserta Muspika Kec.Batu, Lurah Songgokerto Dian Saraswati beserta perangkat Kelurahan Songgokerto, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Songgokerto, serta kaum dhuafa dan anak yatim yang ada di Kelurahan Songgokerto dan Desa Sumberejo dengan Mauidho Hasanah Drs.Abdurohim Ismail.

Dalam Safari Ramadhan ini juga dilakukan pemberian santunan dan sembako untuk 122 dhuafa dan 35 anak yatim dari Kelurahan Songgokerto dan 76 dari Desa Sumberejo. Sebelum berbuka puasa Safari Ramadhan ini di isi dengan taushiah yang dibawakan oleh Drs.Abdurohim Ismail. (hms/pandermannews)

foto by Anggoro news by Hadi Wahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published.