BeritaFoto

Pj Wali Kota Ajak Gerindra Jaga Persatuan dan Terus Bersama Rakyat

Pj Wali Kota Ajak Gerindra Jaga Persatuan dan Terus Bersama Rakyat

Prokopim, BATU – Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, mengajak Partai Gerindra untuk tetap menjaga persatuan dan terus bersama rakyat. Hal ini disampaikannya saat menghadiri Senam Sehat Indonesia Raya dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 15 Partai Gerindra di Wisma Indrakila Kota Batu.

“Selamat Hari Ulang Tahun ke 15 Partai Gerindra, semoga tetap menjaga persatuan dan juga selalu bersama rakyat dengan turun ke lapangan,” tuturnya saat memberikan sambutan dihadapan ratusan partisipan Partai Gerindra.

Aries juga menambahkan jika harapan seluruh masyarakat agar semua partai politik selalu melakukan kebaikan, terutama dalam menjaga persatuan. Dan menjadikan situasi dan kondisi Kota Wisata Batu yang aman dan nyaman menjadi prioritas utama.

Sebelumnya, Aries melihat dari dekat pasar murah dan bazaar yang dilaksanakan di sekitar lokasi acara dan menyapa dan berfoto bersama masyarakat yang hadir dalam acara senam bersama.

Sementara itu, Heli Suyanto, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Batu, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah dan juga masyarakat yang hadir dalam acara senam. Ia juga memohon doa restu kepada seluruh masyarakat karena Partai Gerindra akan mengikuti gelaran pesta demokrasi Tahun 2024.

“Kami mohon doa restu Partai Gerindra, akan mengikuti pesta demokrasi Pemilu 2024,” jelasnya.

Katarina Dian Nefiningsih selaku Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan seluruh pendukung acara. Ia menambahkan kebersamaan antara eksekutif dan legislatif sangat penting terius dilakukan untuk kemajuan Kota Batu.

“Terima kasih, khususnya kepada Pj Wali Kota yang hadir pada acara ini. Kerjasama antara eksekutif dan legislatif sangat penting untuk kemajuan Kota Batu,” ujar perempuan yang juga didapuk menjadi Bunda Sanduk Kota Batu.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Batu, Heli Suyanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batu, Punjul Santoso, serta Anggota Fraksi Gerindra yaitu Katarina Dian Nefiningtyas, Hari Danah Wardoyo, Agung Sugiyono dan dari Fraksi Nasdem, Sujono Djoned, dimeriahkan dengan pasar murah, bazaar dan sandukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.