BeritaFoto

Walikota Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi tentang 3 Raperda Kota Batu

BATU, Humas – Walikota Batu Hj Dewanti Rumpoko memberikan jawaban atas pandangan umum fraksi-fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batu, di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Rabu (12/2/2020).

Anggota dewan yang hadir dalam kegiatan ini berjumlah 26 orang, dari total 30 anggota, sehingga pimpinan sidang memulai kegiatan karena sudah memenuhi forum.

Dalam jawaban yang menanggapi tujuh fraksi anggota DPRD ini, secara umum Walikota Batu menyampaikan terimakasih kepada seluruh fraksi yang telah memberikan saran dan masukan dalam menyempurnakan rancangan peraturan daerah tersebut.

Reperda ini diharapkan bisa menjadi produk hukum yang berkualitas, sesuai dengan aturan, aspiratif, dan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kota Batu.

Seperti diberitakan sebelumnya Pemerintah Kota Batu membuat rancangan peraturan daerah yaitu tentang : Penyerahan dan Pengelolaan Prasarana, Sarana dan Utilitas; Perubahan Perda Kota Batu No. 16 Tahun 2010 tentang Retribusi Pelayanan Pasar; dan Perubahan atas Perda Tentang Retribusi Pemakaian Kekayaan Daerah.

Hadir dalam Rapat Paripurna ini, Walikota Batu, Kapolres Batu, Wakil Walikota Batu, Sekretaris Daerah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan BUMD. (hms/pandermannews)

Fotografer : edy Susanto

Leave a Reply

Your email address will not be published.