BeritaFoto

Pimpin Apel Pagi, Wali Kota Dewanti Rumpoko dan Wakil Wali Kota Punjul Santoso Pamit

Pimpin Apel Pagi, Wali Kota Dewanti Rumpoko dan Wakil Wali Kota Punjul Santoso Pamit

Prokopim, BATU – Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko, didampingi Wakil Wali Kota Batu, H Punjul Santoso, memimpin kegiatan apel rutin senin pagi yang diikuti oleh seluruh ASN baik PNS, Honorer dan THL di lingkungan Pemerintah Kota Batu, Senin (26/12/2022).

Dalam sambutannya Wali Kota Batu menyampaikan bahwa kegiatan apel ini adalah yang terakhir di masa jabatannya yang akan habis pada 27 Desember 2022.

Hj Dewanti Rumpoko juga berpesan kepada seluruh ASN untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat serta menceritakan kisah perjalanan karirnya selama di Kota Batu.

Diakhir sambutan, Wali Kota Dewanti Rumpoko akan memberikan hadiah berupa seragam dinasnya kepada ASN yang terpilih yang sudah mendaftar ke sekpri Wali Kota Batu.

H Punjul Santoso juga menambahkan kesannya selama memimpin di Kota Batu dan sering memberikan nasehat kepada ASN untuk bekerja lebih baik dalam melayani terhadap masyarakat.

Kegiatan apel pagi ini juga diserahkan berbagai bantuan hibah dari BPJS Ketenagakerjaan sekaligus pemberian penghargaan kepada Wali Kota Batu Hj Dewanti Rumpoko dari Kepala BPJamsostek Kota Batu. (edy/rizki/herman/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.