BeritaFoto

Wali Kota Dewanti Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Kota Batu Masa Bakti 2022-2027*

Wali Kota Dewanti Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Kota Batu Masa Bakti 2022-2027*

Prokopim, BATU – Pengurus Karang Taruna Kota Batu Masa Bakti 2022-2027 resmi dikukuhkan oleh Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, di Graha Pancasila, Balai Kota Among Tani, Kamis (22/12).

Ketua Karang Taruna Provinsi Jatim, Agus, menjelaskan Karang Taruna merupakan organisasi sosial kemasyarakatan sebagai wadah dan sarana pembinaan dan pengembangan masyarakat terutama generasi muda.

“Karang Taruna merupakan representasi anak muda yang diharapkan mampu menjadi problem solver permasalahan di masyarakat,” katanya.

Agus menambahkan, Karang Taruna wajib menjadi mitra pemerintah untuk menyelesaikan berbagai permasalahan sosial di masyarakat.

“Karang Taruna harus menjadi penggerak dan berupaya menjadikan anak muda sebagai kekuatan atau bonus demografi,” imbuh Agus.

Sementara itu, Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, berharap, Karang Taruna Kota Batu bisa memiliki kemandirian dan bisa membuat perubahan yang lebih baik.

“Jangan hanya menjalankan organisasi, tetapi juga bagaimanna bisa membuat anggotanya punya kemandirian. Semua itu bisa dilakukan dan dimulai dari Kota Batu,” kata Dewanti. (daniel/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.