BeritaFoto

Gemerlap Hadiah Undian Simpeda Bank Jatim 2019

MALANG,Humas Batu – Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko bersama Wakil Wali Kota Batu Ir.H.Punjul Santoso menghadiri undangan yang diselenggarakan oleh Bank Jatim dalam rangkain acara Gemerlap Hadiah Undian Simpeda Bank Jatim 2019 dilapangan rampal Kota Malang, Jl.Urip Sumoharjo Kota Malang, Minggu (22/9/2019) pagi.

Hadir dalam kegiatan ini Wali Kota Malang Drs.H.Sutiaji, Ketua TP PKK Kota Malang Widayati Sutiaji, Ketua Pelaksana Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA Satria Dananjaya, dan Pgs. Direktur Utama Bank Jatim Ferdian Timur Satyagraha serta para masyarakat dan para nasabah Bank Jatim dari 9 cabang yakni Bank Jatim Cabang Malang, Kepanjen, Batu, Pare, Jombang, Blitar, Kediri, Bojonegoro, dan Tuban.

Kegiatan dimulai dengan Jalan Sehat Zero Waste yang bertemakan Movement for A Better Life, dimana Bank Jatim ingin mengajak masyarakat untuk peduli lingkungan terutama dalam hal mengurangi penggunaan botol plastik, yang diikuti 9 cabang Bank Jatim dengan menghadirkan bintang tamu Nella kharisma. (hms/pandermannews)

Fotografer @andytha99
Berita @hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.