BeritaFoto

Kunjungan Deputi Bidang Pelayanan Publik MenpanRB ke MPP Among Warga Kota Batu

Kunjungan Deputi Bidang Pelayanan Publik MenpanRB ke MPP Among Warga Kota Batu

Prokopim, BATU – Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Prof Dr Diah Natalisa, mengunjungi Mal Pelayanan Publik (MPP) Among Warga, Balaikota Among Tani, Rabu (21/12/2022).

Kunjungan Rombongan Deputi Pelayanan Publik diterima oleh Wali Kota Batu, Sekda, beserta Kepala OPD di lingkungan Kota Batu.

Dalam kunjungannya, Ibu Deputi menanyakan terkait layanan apa saja yang disediakan di MPP Among Warga. Beliau juga berbicara dengan beberapa pengunjung untuk menanyakan detail pelayanan yang diterima.

“Alhamdulilah, MPP Kota Batu sudah terealisasi. Saat ini sudah ada 103 MPP yang diresmikan, dan MPP Kota Batu salah satunya. Selamat kepada masyarakat Kota Batu yang sudah mendapatkan akses pelayanan yang lebih mudah,” katanya.

Beliau berharap layanan kepada masyarakat akan lebih baik dan semakin cepat, serta terus melakukan perbaikan agar proses pelayanan menjadi lebih mudah kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya MPP ini memberikan kemudahan dan opsi-opsi bagi masyarakat. Harapan kami investasi semakin meningkat dan masyarakat semakin sejahtera,” pungkasnya.

Pemkot Batu berkomitmen melaksanakan pelayanan publik melalui Mal Pelayananan Publik (MPP) Among Warga Kota Batu. Guna mewujudkan pengelolaan pelayanan publik terpadu dan terintegrasi.

Mal Pelayanan Publik adalah Konsep 1 pintu sistem pelayanan yang memudahkan masyarakat untuk memperoleh layanan dari berbagai instansi. (daniel/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.