BeritaFoto

Permudah Layanan Masyarakat, Wali Kota Batu Launching Among Tirto Digital

Permudah Layanan Masyarakat, Wali Kota Batu Launching Among Tirto Digital

Prokopim, BATU – Dunia digital yang semakin hari kian berkembang dimanfaatkan dengan baik oleh Perumdam Among Tirto Kota Batu.

Among Tirto Digital, produk terbaru dari Perumdam Among Tirto menyasar kebutuhan dasar dalam melayani masyarakat dengan berbagai fitur didalamnya.

Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko sebagai Kuasa Pemegang Modal (KPM) Perumdam Among Tirto, Wakil Wali Kota Batu, H Punjul Santoso, dan Sekretaris Daerah Zadim Effisiensi, meluncurkan Among Tirto Digital di Ciptaningati Hotel, Rabu (14/12/2022).

Direktur Perumdam Among Tirto, Eddy Sunaedy menjelaskan produk digital ini sebagai inovasi perumdam dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Wali Kota Batu juga menyempatkan untuk mencoba aplikasi SAPA Pelanggan, yang berguna untuk masyarakat dalam mendapatkan pelayanan pengaduan, pasang baru, cek tagihan hingga ilustrasi tarif.

Among Tirto Digital didukung 14 aplikasi kinerja dan pelayanan berbasis teknologi digital.

Wali Kota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko, memberikan apresiasi atas diluncurkannya Among Tirto Go-Digital. Harapannya pelayanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan.

“Perumdam Among Tirto sudah luar biasa, capaian ini bukan hal yang mudah. Saya harap kedepannya Perumdam Among tirto dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” kata Wali Kota Batu.

Dalam kesempatan ini, Perumdam Among Tirto juga memberikan CSR atau Corporate social responsibility dengan memberikan keringanan tarif pemasangan baru bagi 271 pelanggan. (edy/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.