BeritaFoto

Wali Kota Batu Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun GKI Batu

Wali Kota Batu Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun GKI Batu

Prokopim, BATU – Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko, menghadiri kegiatan ulang tahun ke 27 Gereja Kristen Indonesia (GKI) Kota Batu di Jl Sudarno, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, Minggu (27/11).

Wali Kota Batu dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap tema ulang tahun GKI “Setia Pada Perkara Kecil”. Hj Dewanti Rumpoko menceritakan kisah perjalanan hidupnya dari kecil hingga bergabung dalam berbagai organisasi dan menjadi pemimpin wanita pertama di Kota Wisata Batu.

“Saya mulai dari bawah dan melaksanakan hal-hal kecil dalam organisasi, dari kegiatan sosial bisa membawa keberkahan bagi kehidupan saya,” jelas Wali Kota Batu.

Hj Dewanti juga berharap jemaan GKI bisa menjadi penerang di lingkungan masing-masing ketika ada sesuatu yang kurang bagus.

“Ketika ada sesuatu yang kurang bagus bapak ibu bisa menjadi penetral bagi lingkungan sekitar, semoga gereja ini bisa membawa berkat berkat bagi lingkungan sekitar maupun untuk Kota Batu,” harapnya.

Dalam kegiatan ini ketua panitia menjelaskan dukungan GKI Batu dalam berbagai kegiatan pemerintah, seperti vaksinasi, pembinaan calon pengantin, dan pelatihan kader pengendalian stunting. (daniel/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.