BeritaFoto

Wali Kota Batu Lepas Kontingen Atlet POPDA dan PAPERDA Provinsi Jawa Timur

Wali Kota Batu Lepas Kontingen Atlet POPDA dan PAPERDA Provinsi Jawa Timur

Prokopim, BATU – 96 Kontingen atlet Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XIII Provinsi Jawa Timur Tahun 2022 dan Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (PEPARPEDA) Provinsi. Jatim Tahun 2022, di halaman Rumah Dinas Wali Kota Batu, Jumat pagi (4/11).

POPDA akan diselenggarakan pada 7-12 November 2022, sedangkan PEPARPEDA akan diselenggarakan pada 14-16 November 2022 di Kabupaten Sidoarjo.

Walikota Batu, Hj Dewanti Rumpoko berpesan kepada seluruh Atlet untuk terus menjaga sportifitas dan kesehatan.

“Covid-19 masih belum berakhir, jaga kesehatan dan kondisi tubuh agar tetap fit, selain itu yang terpenting dalam pertandingan adalah junjung sportifitas,” pesan Wali Kota Batu.

Dalam kesempatan ini Hj Dewanti Rumpoko menjelaskan, Pemerintah Kota Batu melalui Dinas Pendidikan dan KONI akan terus berupaya memberikan pelatihan terbaik bagi atlet Kota Batu.

“Proses sangat menentukan hasil, kita harus punya semangat lebih untuk mencetak Atlet-Atlet untuk unggul, Saya ingin 5 tahun lagi 10 tahun lagi banyak anak-anak batu yang menjadi Atlet-Atlet hebat,” imbuh Walikota.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Batu, Eny Rachyuningsih mengatakan, seluruh Atlet yang didelegasikan telah menjalani pelatihan. Ia berharap, Atlet-Atlet Kota Batu bisa mencetak prestasi terbaik untuk Kota Batu.

“Targetnya kita adalah menang, untuk PEPARPEDA ini karena masih pertama dilakukan, kami juga masih penjajakan, semoga ini menjadi awal yang baik dan memberikan hasil yang baik,” kata Eny. (dok.daniel/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.