BeritaFoto

Jelang Masa Akhir Jabatan, Wali Kota Dewanti Lantik 58 Pejabat Pemerintah Kota Batu

Jelang Masa Akhir Jabatan, Wali Kota Dewanti Lantik 58 Pejabat Pemerintah Kota Batu

Prokopim, BATU – Masa jabatan Wali Kota Batu dan Wakil Wali Kota Batu Periode 2017-2022 akan berakhir pada 27 bulan Desember mendatang.

Menjelang akhir masa jabatan, Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko melantik 58 Pejabat Administrator, Pengawas, Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kota Batu, Kamis (3/11).

Sebanyak 50 Pejabat Administrator, 4 Kepala Sekolah, dan 4 Kepala UPTD Puskesmas di ambil sumpah dan jabatannya oleh Wali Kota Batu, disaksikan Wakil Wali Kota Batu, Sekretaris Daerah dan Kepala OPD, di Graha Pancasila.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Batu, menitipkan Kota Batu kepada seluruh pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Batu, termasuk pejabat yang baru selesai dilantik.

“Tahun ini adalah akhir masa jabatan saya sebagai Walikota, selalu tunjukkan loyalitas dedikasi dan kinerja yang baik untuk membangun Kota Batu, pengabdian adalah hal yang utama” kata Walikota.

Hj Dewanti Rumpoko juga menambahkan, bahwa ASN harus bisa menyesuaikan diri dengan segala situasi dan kondisi serta dinamika yang ada.

“Tidak mudah menaruh pejabat yang memang tepat pada tempatnya, tetapi bagaimanapun, komitmen untuk mnjalankan tugas harus tetap dilakukan sesuai dengan janji dan sumpah yang telah diucapkan” imbuh Walikota.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan ditutup dengan doa bersama. (dok.herman/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.