BeritaFoto

Wali Kota Batu Hadiri Lepas Sambut Komandan Korem 083 Baladhika Jaya

Wali Kota Batu Hadiri Lepas Sambut Komandan Korem 083 Baladhika Jaya

Prokopim, MALANG – Komandan Korem 083 Baladhika Jaya secara resmi kini dipegang oleh Kolonel Inf Mohammad Imam Gogor Agnie Aditya.

Kedatangan Kolonel Inf Gogor beserta istri disambut prosesi tradisi pedang pora dan dilanjutkan mencium pataka Korem 083 Baladhika Jaya.

Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko mengikuti kegiatan lepas sambut Komandan Korem 083/BDJ bersama dengan Forkopimda se Malang Raya, di Markas Korem 083 Jalan Bromo, Kota Malang, Kamis (13/10).

Kolonel Inf Gogor sapaan akrab Danrem 083/BDJ ini sebelumnya menjabat sebagai Ajudan Presiden RI. Beliau lulusan Akademi Militer 1998 dan mahir dalam bidang Infanteri. Jabatan terakhirnya adalah Asops Danpaspampres.

Pria kelahiran Kabupaten Kediri ini menceritakan kisah perjalanan karirnya dan merasa tidak asing dengan wilayah Malang Raya karena pernah tinggal di Bululawang, Kabupaten Malang.

Sedangkan Kolonel Inf Yudhi Prasetyo SIP, mantan Komandan Korem 083/BDJ, kini bertugas menjadi Paban IV/Bin Nonproglatsi Slatad Mabes TNI Angkatan Darat.

Kolonel Inf Yudhi berterimakasih kepada para pimpinan di Malang Raya yang telah menjaga kekompakan menjadikan situasi yang aman dan kondusif.

“Saya berdinas di Malang ini seperti kerja dirumah sendiri, terakhir ada kejadian tragedi kemanusiaan yang tidak diinginkan, saya mohon diri untuk bertugas ditempat yang baru dan mohon maaf apabila ada sikap tugas yang berkenan saya mohon maaf,” katanya. (dok.edy/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.