BeritaFoto

Apel Pagi, PJ Wali Kota Ajak Tingkatkan Pelayanan Selama Ramadan

Apel Pagi, PJ Wali Kota Ajak Tingkatkan Pelayanan Selama Ramadan

Prokopim, BATU – Aries Agung Paewai, Pj Wali Kota Batu mengajak kepada seluruh ASN Kota Batu untuk meningkatkan kinerja selama bulan Ramadan. Meskipun dalam kondisi berpuasa, namun pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan dengan baik. Karena, justru selama Ramadan, amal ibadah akan semakin besar pahalanya, sehingga harus dimanfaatkan dengan baik dalam meningkatkan kinerja memberikan pelayanan masyarakat.

“Sebentar lagi kita memasuki bukan Ramadan. Jika ada yang sudah menurun semangatnya, mari kita terus meningkatkan kinerja meskipun di bulan Ramadan. Justru karena di bulan Ramadan, maka pahala amal ibadah sangat besar, sehingga pelayanan terhadap masyarakat harus terus dilaksanakan dengan baik,” ujar Aries saat memberikan pengarahan apel pagi di Balaikota Amongtani (20/3).

Ada beberapa pengarahan yang disampaikan Aries Agung dalam apel pagi yang juga dibarengi dengan kegiatan penyerahan SK Kenaikan Pangkat dan SK Pensiun bagi ASN, penyerahan penghargaan bagi ASN Award Tingkat Nasional, dan penyerahan dana kematian dari PT Taspen, yaitu pertama, Aries berharap kepada ASN yang naik pangkat, baik dari golongan dua ke golongan tiga maupun dari golongan satu ke golongan dua, akan meningkatkan motivasi dalam bekerja. Kedua, ia memotivasi kepada ASN untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensinya, baik secara organisasi dan pribadi, sehingga menghasilkan prestasi, seperti Aditya Fitrawan Dwi P (BKAD), yang berhasil mendapatkan ASN Award PT Taspen Tahun 2022 Peringkat 2 Nasional dalam Lomba Video Dokumenter.

Ketiga, selain meningkatkan pelayanan selama bulan Ramadan, Aries berharap ASN menjaga sikap saling menghormati, menghargai dan kepedulian selama Ramadan. Keempat, Aries menjelaskan jika keberhasilan program Pemerintah merupakan hasil kerja bersama seluruh ASN Kota Batu. Termasuk dalam penanganan stunting, kemiskinan ekstrim dan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Leave a Reply

Your email address will not be published.