BeritaFoto

Juragan 99 dan Yayasan Budha Tzu Chi Berikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Pandemi.

Juragan 99 dan Yayasan Budha Tzu Chi Berikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Pandemi.

BATU, Prokopim – Pandemi Covid-19, berdampak pada setiap orang. Hal tersebut mendorong berbagai pihak untuk turut membantu penanganannya.

Juragan 99, dan Yayasan Budha Tzu Chi menyerahkan bantuan berupa paket sembako, masker dan alat kesehatan, yang diserahkan pada saat apel gelar pasukan penyerahan bantuan sosial di Mapolres Batu.

Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko, menjadi pemimpin apel, yang juga dihadiri oleh Kapolresta Malang AKBP Budi Hermanto, Kapolres Batu AKBP Catur Cahyono Wibowo, Kapolres Malang R Bagoes Wibisono HK, dan Owner Juragan 99 Gilang Widya Pramono dan Valentino dari Yayasan Budha Tzu Chi.

Bantuan tersebut berupa 5.000 paket dari Juragan 99 dan 5.000 dari Yayasan Budha Tzu Chi, yang akan dibagikan oleh TNI-POLRI untuk masyarakat di Malang Raya.

Wali Kota Batu menyampaikan rasa terimakasih, atas kepedulian pengusaha dan yayasan yang tergerak dalam penanganan pandemi.

“Saya berterimakasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dan turut membantu dalam kegiatan ini,” kata Wali Kota.

“Saya merasa bersyukur, diberikan rejeki oleh Yayasan Budha Tzu Chi dan Juragan 99, untuk memberujan bantuan kepada yang terdampak dan semoga menjadi ladang amal,” tambahnya.

Wali Kota Batu tetap menekankan kepatuhan untuk menjalankan protokol kesehatan. “Pandemi masih sangat luar biasa memprihatinkan,” pungkasnya.

Sementara itu, Gilang Widya menjelaskan pihaknya menyerahkan paket sembako, masker, dan peralatan medis.

Ia berharap, bantuan ini bisa meringankan beban warga, dan menjadi inspirasi bagi pengusaha yang lain untuk ikut tergerak membantu masyarakat.

Hal senada juga disampaikan oleh Valentino, pihaknya menyalurkan 5.000 sembako dan masker untuk warga yang belum tersentuh dari program pemerintah. Ia pun berharap, agar pandemi segera berlalu.

Foto @edytink_kdc
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.