BeritaFoto

Hadiri Peringatan HUT Bank Jatim ke 61, Wali Kota Batu Potong Tumpeng dan Beri Semangat

Hadiri Peringatan HUT Bank Jatim ke 61, Wali Kota Batu Potong Tumpeng dan Beri Semangat

PESANGGRAHAN – Bank Jatim Cabang Batu menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Jatim ke 61 yang bertepatan dengan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2022.

Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko, hadir bersama Wakil Wali Kota Batu, H Punjul Santoso, dan Ketua DPRD Asmadi SP usai kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Balaikota Among Tani, Rabu (17/8).

Kepala Bank Jatim Cabang Batu, Kartika, menjelaskan tema peringatan HUT Bank Jatim adalah “Jatimers 040 Militansi Anti Sambat!! Bank Jatim Sat Set Wat Wet”.

Selain mengucapkan selamat ulang tahun, Wali Kota Batu juga menyampaikan beberapa kesan terhadap kinerja dan terobosan yang terus dilakukan Bank Jatim Cabang Batu.

“Saya melihat Bank Jatim mau terjun ke masyarakat serta UMKM dan mempunyai peringkat pertama penyaluran Kredit KUR, semua mempunyai kinerja yang luar biasa,” jelas Wali Kota.

Hj Dewanti juga berpesan agar terus berinovasi dan membuat terobosan. “Kita wajib menjaga rumah ini bersama sehingga bisa bernaung dengan aman dan nyaman. Integritas sebagai jatimers adalah nomer 1,” tambahnya.

Dirgahayu Bank Jatim ke 61
Bank Jatim Sat Set Wat Wet

(daniel/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.