BeritaFoto

Pemkot Batu dan Pemkab Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta Jalin Kerjasama

Pemkot Batu dan Pemkab Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta Jalin Kerjasama

SISIR – Pemerintah Kota Batu secara resmi melakukan perjanjian kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Naskah perjanjian tersebut secara langsung ditandatangi oleh Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko, dengan Pj Bupati Kulon Progo, Drs Tri Saktiyana, di Sendratari Arjuna Wiwaha, Kelurahan Sisir, Jumat (13/8).

Pj Bupati Kulon Progo berharap perjanjian ini dapat memperkuat kerjasama di berbagai bidang seperti pemerintahan, pembangunan serta kemasyarakatan di dua daerah.

Sementara itu, Wali Kota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko menyambut baik dengan adanya kerjasama ini, harapannya kesepahaman bersama ini bisa membawa hal baik untuk kedua belah pihak.

“Hari ini kita menyaksikan pertunjukan dari dua wilayah, yang tujuannya sama-sama melestarikan budaya, semoga bisa menjadi sebuah pembelajaran dan pengetahuan sehingga melahirkan kretifitas-kreatifitas seni yang baru,” kata Wali Kota Batu.

Dalam kesempatan ini, Pemkab Kabupaten Kulon Progo menampilkan Fragmentari Seni Mahabrata “Suroloyo Wrehaspati” dan dari Pemerintah Kota Batu menampilkan Pementasan Sendratari Arjuna Wiwaha.
(rizki/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.