BeritaFoto

Hadiri Rakernas Apeksi ke XV di Kota Padang, Pemerintah Kota Batu Promosikan Potensi Pariwisata dan Produk Olahan Pertanian

Hadiri Rakernas Apeksi ke XV di Kota Padang, Pemerintah Kota Batu Promosikan Potensi Pariwisata dan Produk Olahan Pertanian

PADANG – Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko, bersama dengan Wakil Wali Kota Batu, H Punjul Santoso, mengikuti rangkaian kegiatan Rakernas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke XV di Kota Padang yang dibuka oleh Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Senin (8/8).

Dalam pameran Indonesia City Expo, Pemerintah Kota Batu menunjukan potensi destinasi pariwisata dan sekaligus membawa produk olahan pertanian untuk ditunjukan kepada 85 walikota se-Indonesia yang mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan yang dimulai sejak tanggal 7 Agustus dan berakhir 10 Agustus mendatang ini akan diselenggarakan berbagai kegiatan, mulai dari rapat kerja, hingga pawai budaya kota APEKSI.

Bima Arya, Wali Kota Bogor, sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Pusat Apeksi mengajak seluruh wali kota untuk saling mendukung tiap kota yang akan didatangi nantinya, dengan harapan APEKSI dampat membawa dampak ekonomi di masing-masing daerah.
(daniel/rizki/herman/astin/edi/sania/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.