BeritaFoto

Wali Kota Batu Tutup Jatim Kominfo Festival 2022, Tercatat 25 Ribu Pengunjung Ramaikan JKF di Kota Batu

Wali Kota Batu Tutup Jatim Kominfo Festival 2022, Tercatat 25 Ribu Pengunjung Ramaikan JKF di Kota Batu

PESANGGRAHAN – Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko, menutup rangkaian kegiatan Jatim Kominfo Festival 2022 bersama dengan Wakil Wali Kota Batu H Punjul Santoso, serta 38 Kominfo se-Jawa Timur, di Royal Orchid Garden, Pesanggrahan, Kota Batu, Kamis (29/7) malam.

Berbagai macam kegiatan seperti bazar, workshop, seminar dan pameran yang digelar sejak 25 hingga 28 Juli berlangsung sukses. Menurut data Diskominfo Prov Jatim, tercatat 25 ribu pengunjung telah menghadiri pameran informasi digital dan inovasi se-Jawa Timur ini.

Wali Kota Batu dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan rasa syukur atas suksesnya kegiatan JKF 2022 di Kota Batu. Kegiatan ini membawa dampak positif untuk SDM dan perekonomian Kota Batu.

“Suatu berkah yang luar biasa JKF 2022 digelar di Kota Batu. Ini pestanya warga Jatim untuk menggali informasi dan inovasi yang dimiliki oleh Pemda di Jatim. Dengan begitu akses informasi bisa didapat oleh masyarakat dengan mudah dan cepat,” harapnya.

Beliau juga mengucapkan selamat kepada pemenang berbagai jenis penghargaan yang diberikan kepada peserta JKF 2022. (rizki/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.