BeritaFoto

Pengurus Baznas dan Badan Waqaf Indonesia Dikukuhkan dan Dilantik di Rumah Dinas Wali Kota Batu

Pengurus Baznas dan Badan Waqaf Indonesia Dikukuhkan dan Dilantik di Rumah Dinas Wali Kota Batu

BATU – Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko melantik dan mengukuhkan pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Batu periode 2022 – 2027 di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Selasa (26/7/2022).

Dalam kegiatan yang sama juga dilaksanakan pelantikan pengurus Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kota Batu masa bakti 2022 – 2025, oleh Ketua BWI Provinsi Jawa Timur, Jeje Abdul Rozak.

Sedang Pengurus Perwakilan Badan Wakaf Indonesia/BWI Kota Batu periode 2022 – 2025, Dewan Pertimbangan diketuai oleh Hj. Dra. Dewanti Rumpoko M.Si, dan Anggota Drs.H. Imam Turmudi, M.Ag dan Drs. H. Moh Hasin, M.Ag.

Badan Pelaksana, ketua dijabat oleh H. Guntur Irianto, S.Pd, Wakil Ketua Tsalis Rifai, ST, Sekretaris Ahmad Jazuli, S.Kom dan Bendahara Latifah Hasan.

Wali Kota Batu menjelaskan manfaat zakat dan wakaf sangat besar untuk dipergunakan membantu masyarakat yang berhak menerima.

Menurut Wali Kota, zakat juga merupakan salah satu sumber dana potensial yang dapat mendukung program pemerintah untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (edy/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.