BeritaFoto

Wali Kota Buka Business Basic Training #45 Pesantren Bisnis Indonesia

Wali Kota Buka Business Basic Training #45 Pesantren Bisnis Indonesia

BATU, Prokopim – Bisnis, biasanya dibangun hanya untuk mendapatkan profit atau keuntungan dalam setiap usahanya. Hal itu tidak berlaku untuk Pesantren Bisnis Indonesia (PBI).

PBI didirikan sebagai pelopor komunitas bisnis yang secara prinsip tidak menjual ilmu, namun memberikan pelatihan secara cuma-cuma kepada siapapun yang ingin belajar.

“BBT ini adalah proses pembentukan karakter pengusahan muslim agar kuat dalam menghadapi perubahan” kata Ahmad Baits Diponegoro, ketua panitia kegiatan BBT di Aula Bima Sakti, Kota Batu, Jumat (1/7).

Wali Kota Batu, yang membuka kegiatan ini memberikan sambutan motivasi kepada seluruh peserta mulai awal karir dari tingkat RT, hingga menjadi pemimpin perempuan pertama di Kota Batu.

Hj Dewanti Rumpoko juga memberikan apresiasi atas digelarnya pelatihan usaha yang diikuti oleh peserta di seluruh Indonesia.

“Ini adalah sesuatu yang luar biasa, Kegiatan ini tidak hanya memberikan ilmu, tetapi juga memberokan doa untuk sesama muslim, Saya sangat bisa merasakan bahwa jika kita melakukan tujuan baik, hasilnya tidak bisa dipungkiri (baik)” kata Walikota.

S3lamat beraktifitas melakuakn kebaikan kemaslahatan masyarakat, agar kita selalu dilindungi oleh Allah Swt semoga lancar sukses san membahwa manfaat bagi pesertanya.

Bussiness Basic Training ini diberikan secara gratis kepada 250 peserta yang dinominasi pengusaha dan masyarakat Malang Raya. (edy/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.