BeritaFoto

Wakil Wali Kota Batu Teeima Kunjungan KJRI Penang dan Media Malaysia

Wakil Wali Kota Batu Teeima Kunjungan KJRI Penang dan Media Malaysia

BATU, Prokopim – Wakil Walikota Batu Ir H Punjul Santoso menerima kunjungan kerja Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Penang, Malaysia, ke Kota Batu. Tujuan kunjungan tersebut untuk melihat langsung destinasi wisata yang ada di Kota Batu.

KJRI Penang mengharapkan wisatawan Malaysia, tertarik mengunjungi dan menikmati liburan kembali ke Kota Batu.

Harapan itu disampaikan KJRI Penang, Pejabat Fungsi Ekonomi Aryadi Ramadhan saat memberikan sambutan pada pertemuan Kunjungan Kerja KJRI Penang ke Kota Batu di Ruang Kerja Wakil Walikota Batu, Rabu (25/5).

Berdasarkan statistik Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Jumlah kunjungan wisatawan Malaysia ke Indonesia merupakan jumlah terbanyak nomor 1 di Indonesia dan disusul dengan Tiongkok.

“Kunjungan Kerja KJRI Penang selain untuk melihat destinasi wisata dan menjadikannya sebagai masukan untuk wisata di Malaysia juga untuk bisnis yang mungkin akan terjalin antara Jawa Timur dengan Malaysia,” Ujar Aryadi Ramadhan (KJRI Penang).

Wakil Walikota Batu, berharap kunjungan ini menjadi titik awal untuk menghidupkan kembali industri terkait pariwisata, khususnya Kota Batu.

Foto @edytink_kdc
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.