BeritaFoto

Sampaikan Jawaban Raperda Pertanggungjawaban APBD 2021, Wali Kota Optimalkan Capaian Program Kegiatan 2022

Sampaikan Jawaban Raperda Pertanggungjawaban APBD 2021, Wali Kota Optimalkan Capaian Program Kegiatan 2022

BATU, Prokopim – Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko, dalam agenda Rapat Paripurna Jawaban Wali Kota Atas Pandangan Fraksi-Fraksi Terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Batu 2021 menyampaikan beberapa hal.

Wali Kota Batu ketika di wawancara oleh awak media usai kegiatan menjelaskan beberapa program kegiatan yang belum dituntaskan akibat banyaknya refokusing anggaran untuk menghadapi pandemi Covid-19.

“Pemerintah pusat sudah sangat memahami karena situasi dan kondisi pandemi, sehingga dituntaskan di tahun berikutnya,” katanya.

Lebih lanjut, Hj Dewanti Rumpoko, menambahkan capaian program dan kegiatan pemerintah di tahun berikutnya akan lebih dioptimalkan.

“Sudah kita evaluasi yang belum terealisasi bisa dialihkan untuk program prioritas selanjutnya, capaian harus kita optimalkan lagi karena tahun kemarin masih ada pandemi,” imbuh Wali Kota Batu.

Kegiatan rapat paripurna ini diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kota Batu, serta Kepala OPD dan jajaran Forkopimda Kota Batu, di Gedung DPRD, Jl Katjoeng Permadi, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Kamis (30/6/2022). (daniel/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.