BeritaFoto

Bahagia, Wali Kota Batu Lihat Progres Pembangunan Pasar Besar Lebih Cepat Dari Target

Bahagia, Wali Kota Batu Lihat Progres Pembangunan Pasar Besar Lebih Cepat Dari Target

BATU, Prokopim – Disela-sela kegiatan yang padat, Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko, bersama dengan Wakil Wali Kota Batu, melihat secara langsung progres pembangunan Pasar Besar Kota Batu, Kamis (14/4).

Sejak dimulai pada peletakan batu pertama bulan Februari 2022 yang lalu, Wali Kota Batu mengatakan progres pembangunan pasar lebih cepat dari targetnya.

“Alhamdulillah, Saya ditemani Pak Wawa kebetulan lewat, melihat bangunan sudah tinggi. Ternyata memang progresnya sudah melebihi target,” kata Wali Kota.

Disamping itu, Wali Kota juga memohon doa kepada seluruh masyarakat Kota Batu, terutama pedagang pasar untuk kelancaran pembangunan pasar.

“Mohon doanya warga Batu, khususnya pedagang pasar. Mudah mudahan kontrak 16 bulan menjadi 12 bulan, supaya pedagang cepat balik ke tempatnya dari pasar relokasi, mohon doanya,” harap Wali Kota.

Saat ditanya mengenai kendala pembangunan, Wali Kota menjelaskan bahwa komunikasi yang lancar adalah kuncinya.

“Semua paham dan berjalan dengan baik, sama sama punya satu tujuan yang sama, membuat tempat pedagang yang bagus. Pembeli yang datang nyaman, dan bukan hanya orang Batu, Bahkan wisatawan,” pungkasnya.

Foto @hermanderuitter33
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.