BeritaFoto

Perkuat Sinergitas, Wali Kota Batu Hadiri Upacara Peringatan HUT Kota Malang ke 108

Perkuat Sinergitas, Wali Kota Batu Hadiri Upacara Peringatan HUT Kota Malang ke 108

MALANG, Prokopim – Memperkuat sinergitas yang telah terjalin baik dengan Pemerintah Kota Malang, Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko, menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-108 Kota Malang, di Balaikota Malang, Jumat (1/4).

Rangkaian upacara peringatan HUT Kota Malang berlangsung dengan meriah, namun tetap sederhana ditengah pandemi Covid-19 dipadukan dengan hiasan ornamen berwarna hijau, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Wali Kota Malang, H Sutiaji, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas sinergitas yang terjalin dengan baik, untuk bersama membangun wilayah Malang Raya demi masyarakat sejahtera.

Dalam kegiatan ini juga, Wali Kota Malang, menyampaikan beragam prestasi yang di peroleh. Serta dilanjutkan dengan penampilan seni tari kolosal dari SMPN 4 Malang.

Wali Kota Batu, dalam video sambutannya menyampaikan selamat Ulang Tahun Kota Malang ke-108. Dan berharap agar sinergitas Malang Raya semakin baik dengan satu tujuan untuk membuat masyarakat lebih sejahtera.

Foto @danielh3rmanto
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.