BeritaFoto

Walikota Batu Kunjungi dan Sampaikan Santunan Kepada Veteran dan Janda Veteran

Batu, Humas – Di bulan penuh berkah Ramadhan 1440 H ini Walikota Batu Dewanti Rumpoko atas nama Pemerintah Kota melakukan Kunjungan Ke Veteran dan Janda Veteran. Tujuannya tak lain adalah silaturahmi dan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Batu terhadap para pejuang dan istri pejuang kemerdekaan tersebut.

Ada beberapa veteran maupun janda veteran yang dikunjungi beliau yakni Ibu Kartini di Jl. Flamboyan, Pak Ngadi di Songgokerto, Bu Kasimah janda Pak Mualim Sidomulyo, Bu Solichah Janda Bapak Sokhip yusuf di Sidomulyo, dan Pak Achmad Ridwan di Ngaglik.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Walikota Batu Dewanti Rumpoko yang didampingi Ketua LVRI, Kepala Dinas Sosial Kota Batu mengajak berbincang-bincang dan mendegarkan keluhan dari para veteran dan janda veteran, tak lupa juga memberikan santunan dan bingkisan dari Pemerintah Kota Batu. Dalam momentum bulan penuh berkah ini beliau mengungkapkan keinginan bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan bapak/ibu veteran dan meminta doa dari para pejuang kemerdekaan agar terus amanah dan bisa bekerja sebaik-sebaiknya dalam mengemban jabatan di Pemerintah Kota Batu. Tetap semangat nggeh buk/pak”, pesannya. (hms /pandermannews)

Foto by Yudha Ari Nurhamid

Leave a Reply

Your email address will not be published.