BeritaFoto

Resmikan Yayasan Omah Mikir Prambudi, Wali Kota Harapkan Tambah Literasi dan Edukasi Masyarakat

Resmikan Yayasan Omah Mikir Prambudi, Wali Kota Harapkan Tambah Literasi dan Edukasi Masyarakat


BATU, Prokopim – Yayasan Omah Mikir Prambudi, diresmikan oleh Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko, dalam pameran bersama “Banjir Bandang” di Galeri Raos, Kota Batu, Senin (21/3).


Ketua Yayasan Omah Mikir Prambudi, Djuli Djati Prambudi berharap yayasan ini dapat memberikan inspirasi Kota Batu menjadi kota wisata, kebudayaan dan kota kesenian yang lebih dikenal dunia.


“Kami ingin mmbantu kawan-kawan seniman dan budayawan untuk mempromosikan dan memamerkan karya mereka, tidak hanya di Batu tapi juga diluar,” katanya.


Djuli menambahkan, yayasan juga menyediakan ruang publik dan perpustakaan untuk meningkatkan daya baca masyarakat.


Wali Kota Batu, memberikan apresiasi dengan adanya pameran dan didirikannya yayasan ini, sekaligus dapat memberikan edukasi dan literasi kepada masyarakat.


“Saya sangat berharap Omah Mikir Prambudi menjadi yayasan yang akan membuat pencerahan bagi seluruh masyarakat Kota Batu,” kata wali kota.


Pameran Banjir Bandang ini diikuti oleh 19 Pelukis dan dapat dinikmati oleh masyarakat umum secara gratis. Pameran berlangsung di Galeri Raos Kota Batu mulai 21-28 Maret 2022 pukul 12.00 – 22.00 WIB.


Foto @hermanderuiter33 Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.