BeritaFoto

Pisah Sambut Kajari, Wali Kota Batu Siap Teruskan Sinergi Dalam Penegakan Hukum di Kota Batu

Pisah Sambut Kajari, Wali Kota Batu Siap Teruskan Sinergi Dalam Penegakan Hukum di Kota Batu

BATU, Prokopim – Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batu Dr Supriyanto, secara resmi akan berpindah tugas sebagai Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Posisi Kajari, akan digantikan oleh Agus Rujilo SH MH. Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Graha Pancasila, Balaikota Among Tani, Kamis (10/3).

Acara Lepas Sambut dihadiri oleh Walikota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko, Wakil Walikota Batu Ir H Punjul Santoso, DPRD Kota Batu, Forkopimda, Sekda, Kapolres, Asisten & kepala OPD Pemerintah Kota Batu.

Dalam sambutannya, Dr Supriyanto mengucapkan terimakasih sedalam-dalamnya kepada Walikota Batu yang telah berkenan mengadakan acara pada pagi hari ini.

Walikota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko dalam sambutannya Mengucapkan Terimakasih kepada Dr Supriyanto, karena selama bertugas telah sangat membantu dalam membangun hukum di wilayah Kota Batu.

Wali Kota Batu juga mengucapkan selamat datang kepada Bpk Agus Rujilo SH MH, yang kini telah menjadi Kajari Kota Batu.

“Terimakasih kepada bapak Dr Supriyanto, atas abdinya selama ini dalam membangun hukum di wilayah Kota Batu, dan selamat datang kepada kepala Kejaksaan yang baru bapak Agus Rujilo, semoga selalu dapat bekerjasama dengan baik bersama pemerintah kota Batu” Ujarnya.

Wali Kota juga mengatakan akan terus mengupayakan dalam menjaga kemitraan untuk terus bersinergi dalam melakukan pembinaan dan penegakkan hukum di wilayah Kota Batu.

“Kami siap terus berkoordinasi dan bekerja sama untuk melakukan pembinaan serta menegakkan hukum di Kota Batu” Pungkasnya.

Foto @danielh3rmanto
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.